-->








Tiga Pencuri Kambing Diringkus Warga, Mobilnya Dibakar

21 Juli, 2015, 22.29 WIB Last Updated 2015-07-21T15:30:30Z
LHOKSUKON - Belasan warga dari Kecamatan Cot Girek dan Paya Bakong berhasil meringkus tiga orang pelaku pencurian kambing yang baru saja menggencarkan aksinya, Selasa (21/7/2015).

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, pada pukul 15:00 WIB sekitar 15 warga dari Desa Paya Beurandang Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara mengejar satu unit mobil avanza warna hitam bernopol BK 1706 JD.

Setibanya di Desa Bukit Guru Kecamatan Paya Bakong, warga menemukan mobil tersebut yang telah ditinggal pelaku. Warga kemudian mengamankan delapan ekor kambing hidup, dan membakar mobil tersebut yang awalnya disembunyikan pelaku di areal perkebunan sawit milik PT Bapco.

Setelah itu warga mencari pelaku, hingga akhirnya pada pukul 18:00 WIB ketiga pelaku berhasil diringkus warga dan dibawa ke Polsek Paya Bakong untuk diamankan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK melalui Kapolsek Paya Bakong, Iptu Jafar G Pase membenarkan kejadian itu saat dikonfimasi lintasatjeh.com.

"Iya benar, warga membakar mobil avanza milik pelaku. Ketiga pelaku kini telah digelandang ke Polres Aceh Utara. Sementara barang bukti berupa mobil yang hangus dan delapan ekor kambing masih diamankan di Polsek," katanya.

Adapun ketiga pelaku masing-masing bernama Fakrurazi (19) Warga Desa Mancang Geureudong Pase, M. Nasir (23) Warga Gampong Meunje Peut Jungka Gajah, dan Aris Munandar (20) warga Gampong Keutapang Syamtalira Aron.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini