-->

Waduh, Dua Kios Ambruk Diseruduk Fortuner

09 Juli, 2015, 17.26 WIB Last Updated 2015-07-09T10:27:50Z
IST
LHOKSUKON - Kecelakaan tunggal menimpa Said Aji Akbar (25), warga Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Kota Banda Aceh saat hilang kendali mengendarai mobilnya jenis Fortuner BK 1490 KN, Kamis (9/7).

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, AKP Muhammad Mukhtari mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 07:00 WIB di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Keude Sampoiniet, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara.

"Said yang mengendarai mobilnya itu datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan lebih kurang 80 km/jam. Sesampainya di TKP ia hilang kendali dikarenakan mengantuk," katanya saat dihubungi lintasatjeh.com.

Kejadian itu, tambahnya, tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka. Namun, dua kios dan satu halte di kawasan tersebut ambruk akibat dihantam Fortuner yang dikemudikan oleh korban.

Sementara Said Aji Akbar mengatakan, ia berangkat dari Banda Aceh hendak mudik ke kampung halaman di Peureulak, Aceh Timur bersama ibu, kakak, dan dua adiknya. Dirinya mengaku matanya tiba-tiba terpejam dan langsung menghantam kios.

Kini, barang bukti berupa mobil Fortuner telah diamankan pihak Satlantas Polres Aceh Utara ke Pos Lantas di terminal Lhoksukon.

Dalam hal ini, AKP Muhammad Mukhtari menghimbau kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun mobil untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan perjalanan di masa mudik ini.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini