-->








Dam Lima Cot Girek Kembali Telan Korban

13 Agustus, 2015, 10.54 WIB Last Updated 2015-08-13T03:55:14Z
LHOKSUKON - Waduk raksasa (Dam Lima,red) buatan Belanda di Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara makan korban, Rabu malam (12/8/2015).

Jasad korban bernama Slamet (30) warga Dusun Cot Girek Lama itu ditemukan mengapung disekitar waduk oleh warga pagi tadi, Kamis (13/8/2015). 

Mengutip keterangan warga di lokasi kejadian, tadi malam korban bersama rekannya, Jois Suroso (46), sedang mencari ikan di waduk dengan menggunakan perahu.

Namun nasib berkata lain, perahu yang digunakan mereka untuk mengayuh ke tengah waduk justeru karam dan membuat keduanya terjatuh.

Setelah itu keduanya berupaya menyelamatkan diri dengan cara berenang ke pinggir waduk. Namun naas, korban malah tenggelam. Sedangkan rekannya itu berhasil selamat.

Paginya, warga bersama Tim Search and Rescue (SAR) dan BPBD Aceh Utara berhasil menemukan jasad korban.

“Jasadnya sudah ditemukan tadi malam dengan bantuan SAR, BPBD dan warga setempat. Korban tenggelam ketika hendak mencari ikan,” kata Ketua SAR Aceh Utara, Dahlan, kepada lintasatjeh.com.

Sementara itu, Camat Cot Girek Usman K S.sos mengatakan, bahwa jasad korban sudah dipulangkan ke kediamannya dan selanjutnya untuk disemayamkan.

“Ya korban sudah dibawa pulang ke rumah duka dan selanjutnya disemayamkan,” ujar Usman.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini