-->








Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang Adakan Silaturahmi

24 Mei, 2016, 23.44 WIB Last Updated 2016-05-24T16:45:43Z
BANDA ACEH - Dalam rangka menumbuh kembangkan nilai-nilai solidaritas dalam organisasi Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang (Pematang) mengadakan kegiatan silaturahmi dan temu ramah, di Pantai Lampuuk, di Desa Meunasah Masjid, Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (22/5/2016).

Ketua Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang (Pematang), Ega Prijusti Siagian, melalui siaran persnya, Selasa (24/5/2016) kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan temu ramah yang dilaksanakan oleh Pematang dihadiri oleh rekan-rekan dari pengurus Pematang sendiri, para mahasiswa/i, para senior seran rekan-rekan dari Kabupaten Aceh Tamiang yang saat ini berada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kata Ega, kegiatan kebersamaan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, penyampaian materi tentang sejarah Kabupaten Aceh Tamiang serta upaya pemaparan terkait peran Pematang kepada mahasiswa dan juga Pemerintah Kabupaten Aceh Tamjang,

"Pada kegiatan silaturahmi dan temu ramah, di Pantai Lampuuk kemarin, turut juga memaparkan tentang pemahaman nilai-nilai kebanggaan atas jati diri dan budaya Kabupaten Aceh Tamiang, serta penyampaian materi pentingnya berorganisasi sebagai media peningkatan kapasitas diri," jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Kegiatan Silaturahmi dan Temu Ramah yang dilaksanakan oleh Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang (Pematang), Fatria Ath Thahiry menjelaskan, selain penyampaian materi, kegiatan tersebut juga diisi dengan penampilan seni vokal dan beatbox serta standup comedy dari talenta mahasiswa/i yang berasal dari Kabupaten Aceh tamiang.

Harapannya, dengan dilaksanakan kegiatan ini maka nilai-nilai solidaritas, pemahaman serta kebanggaan menjadi warga dan mahasiswa Kabupaten Aceh Tamiang dapat terwujud.

"Disisi lain, besar harapan kami untuk bisa lebih berguna lagi bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang khususnya dan bagi masyarakat Aceh secara umum. Semoga apa yang menjadi niat kami dapat terwujud," tutupnya. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini