-->

DPC GP Ansor Aceh Timur : Semoga Pilkada Aceh Berlangsung Damai

26 Juli, 2016, 20.48 WIB Last Updated 2016-07-26T13:51:32Z
ACEH TIMUR - Pemilihan Kepala Daerah baik bupati, walikota maupun Gubernur Aceh Periode 2017-2022 akan segera dimulai, masing-masing kandidat sudah membentuk tim pemenangan untuk bisa mempromosikan calon jagoannya kepada masyarakat.

Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Aceh Timur, Muhammad Yakub yang juga kader dari PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) kepada LintasAceh.com, Selasa (26/7/2016), menyampaikan agar pemilihan Bupati Aceh Timur dan Gubernur Aceh Periode 2017-2022 berlangsung damai.

Dirinya juga meminta kepada semua pendukung/timses dari  calon bupati dan calon gubernur agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa merusakan kedamaian.

Wakil Ketua GP Ansor juga mengharapkan kepada Komisi Pemilihan Umum Propinsi Aceh untuk bekerja sportif dalam memverifikasi KTP balon bupati/cawabup dan balon gubernur/cawagub yang maju melalui jalur independen.

“KIP Aceh harus bekerja profesional dan sportif. Demikian juga dengan aparat TNI/Polri agar bekerja maksimal dalam mengamankan jalannya Pilkada Aceh kedepan sehingga bisa berlangsung demokratis, aman dan sukses. Sehingga perdamaian Aceh juga tetap terjaga,” pinta Muhammad Yakub.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini