-->

Akhirnya, PPP Aceh Ditangan Tgk. Amri

10 Agustus, 2016, 19.26 WIB Last Updated 2016-08-10T12:26:21Z
BANDA ACEH – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (DPP) yang diwakili Waketum Fadly Nurzal resmi melantik Tgk Amri Ali sebagai Ketua DPW PPP Aceh dan didampingi oleh Sekretaris DPW Partai PPP Aceh,H. Ansari Idrus Sambo, SH, MM.  Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Hermes Palace, Lambhuek, Banda Aceh, Selasa (9/8/2016) malam.

Tgk. Amri Ali usai dilantik dalam sambutannya mengatakan bahwa persoalan dualisme ditubuh PPP sudah selasai. Ia menyebutkan PPP Aceh hari ini sudah bersatu dan tidak ada lagi istilah kubu A dan kubu B.

“Setelah melalui gejolak yang berkepanjangan, Alhamdulillah hari ini terselesaikan dengan baik yang dibuktikan dengan adanya Surat Keputusan (SK) Menkum HAM RI,” ujarnya.

“Maka dari itu, saya mengajak seluruh warga PPP Aceh untuk bekerja secara bersama-sama membesarkan PPP Aceh ini dimasa yang akan datang, seperti leluhur kita dulu membesarkan PPP,” ujar Tgk. Amri yang disambut tepuk tangan seluruh peserta yang berhadir.

Disamping itu juga, Amri mengajak seluruh kader dan warga PPP Aceh untuk terus bekerja untuk rakyat Aceh, kemudian ia juga meminta kepada seluruh warga PPP agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik partai.

“Kader PPP Aceh jangan menipu rakyat, apa yang telah dijanjikan dalam kampanye dulu, wajib ditepati, karena janji adalah hutang,” seru Ketua DPW PPP Aceh itu.

"Mukerwil PPP Aceh akan membahas tentang arah PPP Aceh dalam pilkada. Konsolidasi dan program partai yang berlambang kabah untuk ke depannya dan kita mengarahkan dewan yang ada di DPRA dan DPRK yang ada di parlemen dari PPP Aceh tetap harus mengikuti aturan yang berlaku di dalam partai Ka’bah ini, walaupun dulunya berseberangan," ungkap Tgk. Amri kepada LintasAtjeh.com.

Saat wartawan LintasAtjeh.com menanyakan terkait isu Illiza Saad''duddin apakah masih kader PPP Aceh dan apakah Illiza akan diusung dari PPP Aceh, Tgk Amri menjawab, Illiza Saad’’duddin Djamal tetap sebagai warga PPP walaupun ada isu yang berkembang PPP tidak akan mengusung Illiza untuk bakal calon WaliKota Banda Aceh.

“Akan tetapi  kita lihat nanti hasil musyawarah pengurus DPW dan DPC apakah Illiza bisa diusung nanti," pungkas Tgk Amri.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini