-->

Pemuda Desa Suka Mulia Gelar Tournament Volly Rayakan HUT RI ke-71

19 Agustus, 2016, 18.01 WIB Last Updated 2016-08-19T13:23:26Z

ACEH TAMIANG - Kemeriahan suasana Hari Kemerdekaan (HUT) RI ke-17 masih dirasakan masyarakat Indonesia di seluruh penjuru nusantara. Seperti yang dirasakan masyarakat Desa Suka Mulia BD, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 2016, pemuda Desa Suka Mulia BD menggelar tournament bola volly yang dilaksanakan sejak tanggal 10 Agustus hingga di partai final tanggal 21 Agustus 2016 mendatang, di lapangan desa setempat.

Ketua Panitia Tournament, Iswin saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Jum'at (19/8/2016), mengatakan tournament bola volly ini diikuti beberapa tim di wilayah Kecamatan Bendahara.

"Tim yang bertanding yakni dari Desa Bandar Baru, Suka Mulia BD, Alur Cantik, Tanjung Lipat dan Tengku Tinggi. Kemudian dari Desa Benteng, Mesjid Sungai Iyu serta dari Desa Kastel (Kawasan Teluk) yakni Teluk Kemiri, Teluk Kepayang dan Teluk Halban," sebut Iswin.

Masih kata dia, hari ini sudah masuk partai perempat final mempertemukan tim Desa Bandar Baru dan Tengku Tinggi. Tanggal 21 Agustus 2016 akan final, sedangkan sistem pertandingannya saling bertemu antar tim.

Sementara Datok Penghulu Desa Suka Mulia BD, Razali menegaskan kalau tournament bola volly digelar untuk merayakan dan memeriahkan HUT RI ke-71.

"Selain itu, tournament volly yang digelar untuk memasyarakatkan olah raga di kalangan pemuda sekaligus sebagai ajang perang terhadap narkoba di HUT RI kali ini," kata Razali.

"Kita harap kegiatan positif seperti ini wajib dilaksanakan setiap tahun. Selain sebagai hiburan warga juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga desa," tegas Datok Penghulu Desa Suka Mulia BD.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini