-->

PPP Aceh Besar Resmi Usung Pak Cek-Juanda Djamal

18 Agustus, 2016, 01.42 WIB Last Updated 2016-08-17T18:43:43Z
ACEH BESAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Besar resmi menyatakan dukungannya untuk mengusung pasangan Pak Cek dan Juanda di Pilkada tahun 2017 sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar.

Kepastian partai berlambang ka’bah itu mendukung pasangan Pak Cek dan Juanda diperoleh berdasarkan hasil keputusan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kabupaten Aceh Besar, Rabu (17/8/2016), di Hotel Permata Hati.

Rapimcab yang bertemakan “Mewujudkan Pemimpin yang Dicintai Rakyat” turut dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Aceh, H. Amri M. Ali,  serta seluruh pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Aceh Besar.

Amri Ali dalam sambutannya meminta pengurus dan kader PPP Aceh Besar agar turut berperan aktif dalam Pilkada 2017 mendatang. Ia mengharapkan agar PPP Aceh Besar kedepannya bisa kembali bergaung dan mampu mengembalikan kejayaan seperti yang pernah dicapai pada masa-masa sebelumnya.

“Saya mengharapkan kader PPP Aceh Besar bisa aktif semuanya, sehingga mampu mengembalikan kejayaan sebelumnya yang sudah pernah dicapai. Karena hanya dengan demikian PPP dapat disegani lagi,” harapnya.

Sementara Ketua DPC PPP Aceh Besar Mursalin pada kesempatan terpisah mengungkapkan bahwa salah satu agenda Rapimcab adalah untuk memutuskan dukungan terhadap pasangan calon Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya-Juanda Djamal.

“Salah satu agenda Rapimcab kali ini yaitu memutuskan dan menetapkan dukungan terhadap Pak Cek-Juanda sebagai calon Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2017 mendatang,”  ujarnya.

Disamping itu, Rapimcab juga akan membahas mengenai persiapan-persiapan lainnya jelang pilkada mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Juanda Djamal, Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 yang diusung Partai Aceh, anggota DPR Aceh dari PPP Musannif, serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Besar, Juanda Djamal dalam pemaparan visi-misinya menyampaikan bahwa PPP tidak hanya berfungsi sebagai partai pengusung, tapi akan sangat berperan untuk memenangkan pasangan Pak Cek dan Juanda di Pilkada tahun 2017.

Komunikasi politik yang demikian ini perlu untuk kita teruskan. Dengan harapan adanya dukungan dari bapak/ibu seluruh keluarga besar PPP Aceh Besa.

“Bukan hanya secara tertulis formalitasnya saja, tetapi harapan kami juga seluruh keluarga besar PPP Aceh Besar dapat kiranya sepenuhnya memberikan dukungan kepada kita bersama,” tutur Juanda Djamal kepada LintasAtjeh.com usai acara pembukaan Rapimcab.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini