-->

Wakil Bupati Aceh Besar Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-71

18 Agustus, 2016, 03.03 WIB Last Updated 2016-08-17T20:04:22Z
ACEH BESAR – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar Syamsulrizal  bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera pada peringatan HUT RI ke-71 di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Rabu  (17/8/2016).

Upacara penurunan Bendera Merah Putih berlangsung secara khidmat dan diikuti berbagai pejabat dan berbagai unsur masyarakat baik sipil maupun militer. Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Upacara penurunan bendera ini sedikit berbeda pada saat pengibarannya. Pada upacara ini hanya dilakukan penurunan bendera saja oleh Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), tanpa ada sambutan dari inspektur upacara serta pembacaan teks Undang-Undang Dasar 1945, Pancasila, dan lain sebagainya.

Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar Syamsulrizal merasa bangga terhadap Tim Paskibraka yang tidak lain adalah para pelajar se-Kabupaten Aceh Besar. Ia berharap kedepannya semakin banyak generasi penerus yang mau berjuang dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Alhamdulillah upacara penurunan bendera sudah dilakukan. Terima kasih kepada adik-adik yang sudah bekerja keras berlatih di Tim Paskibraka Kabupaten Aceh Besar. Mereka sudah menampilkan kekompakannya saat pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI yang ke-71 ini,” kata Syamsulrizal selepas upacara penurunan bendera.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini