-->

Rakan Mualem Aceh Jaya Perkuat Barisan Pemenangan Muzakir Manaf-TA. Khalid

07 Agustus, 2016, 14.09 WIB Last Updated 2016-08-07T07:10:19Z
ACEH JAYA - Untuk memperkuat kembali barisan pemenangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid, Rakan Mualem Aceh Jaya melakukan pembentukan kepengurusan baru, bertempat di Gampong Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya di Dayah Nurul Ihsan.

"Kami terus melakukan rekrutmen dan penguatan kepengurusan Rakan Mualem hingga ke gampong-gampong,” demikian disampaikan Ketua Rakan Mualem Aceh Jaya kepada LintasAtjeh.com melalui pers rilisnya, Minggu (7/8/2016).

Muhammad Raleb selaku Ketua Rakan Muallem Kabupaten Aceh Jaya menyatakan siap bekerja dengan tulus ikhlas untuk kemenangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid yang diusung Partai Aceh sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh.

Sedangkan untuk calon Bupati Aceh Jaya, kata dia, Rakan Mualem juga mendukung dan bekerja untuk kemenangan calon dari Partai Aceh, yaitu Safriantoni atau yang akrab disapa Pang Toni dengan Drs. H. Irfan TB yang merupakan Sekda Aceh Jaya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

“Kita bekerja satu paket, kemenangan Partai Aceh adalah yang paling penting. Partai Aceh merupakan pihak yang paling bertanggung jawab terhadap persoalan Aceh yang belum terselesaikan,” kata Mantan Aktivis Aceh Jaya ini.

Sementara itu, Ketua DPP Rakan Mualem Muzakir juga menyampaikan pemuda harus mampu membangun daerahnya sendiri. Bersama Mualem dan Pang Toni kita bangun Aceh dan Aceh Jaya yang lebih baik.
“Insya Allah Mualem-TA Khalid menang dan kemenangan Muallem-TA Khalid adalah kemenangan rakyat Aceh juga,” kata Muzakir.

Sementara, Pimpinan Dayah Nurul Ihsan H. Muhammad Amin Nyakman yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan mendukung penuh pasangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid.

"Kamoe dari kalangan ulama dayah ka meudukung pasangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid untuk geu pimpin Aceh nyoe jeut mangat tedong dan lebeh kuat lom paham ASWAJA (Kami dari kalangan ulama dayah mendukung penuh pasangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid agar paham ASWAJA lebih kuat di Aceh).[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini