-->

Rakan Mualem Targetkan 1000 Relawan Setiap Kabupaten Kota

01 Agustus, 2016, 23.03 WIB Last Updated 2016-08-01T16:04:10Z
ACEH BESAR - Tim Relawan Rakan Mualem Aceh Besar terus melakukan pendataan anggota maupun melakukan rekrutmen anggota relawan, sampai ke tingkat desa. Hal ini dilakukan untuk terus memperkuat jaringan organisasi relawan pemenangan Mualem dan Pak Cek.

Ketua Rakan Mualem Aceh Besar menyerahkan data anggota relawan kepada Ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir. Data anggota relawan ini tersebar di seluruh desa yang ada di Aceh Besar. Saat ini jumlah anggota Rakan Mualem Aceh Besar yang telah terdata sekitar 1050 anggota.

Raisul selaku Ketua Rakan Mualem Aceh Besar mengatakan target anggota Rakan Mualem Aceh Besar sebanyak-banyaknya dikarenakan instruksi  Mualem.

“Kita harus mampu mempunyai minimal 10 anggota per desa dalam 23 kecamatan yang ada di Aceh Besar. Saat ini kita terus bekerja untuk membentuk struktur sampai ke tingkatan desa,” sebut Raisul.

Penyerahan data anggota Rakan Mualem Aceh Besar ini dilakukan di kantor koorwil 1 Rakan Mualem yang didampingi oleh Ketua Koorwil dan juga dihadiri oleh para ketua-ketua se-kecamatan Aceh Besar Sarmadan.

Sarmadan menjelaskan untuk 3 wilayah yang menjadi tangung jawabnya yaitu Sabang, Banda Aceh dan Aceh Besar agar lebih pokok dalam melakukan konsolidasi maupun koordinasi sampai gampong-gampong.

“Saya berharap agar anggota Rakan Mualem Aceh Besar bertambah banyak demi menuju kemenangan Mualem,” tandasnya.

Sementara, Ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir mengatakan untuk semua Rakan Mualem kabupaten/kota agar terus mendata jumlah anggota relawan sampai tuntas.

“Kita harus bekerja keras agar apa yang kita cita-citakan tercapai. Rakan Mualem harus fokus pada penggalangan pemilih pemula maupun di kalangan wanita. Kerja keras kita akan bermakna untuk meraih kemenangan Mualem-TA Khalid. Minimal setiap kabupaten/kota harus mampu memiliki 1.000 aggota relawan, kalau mampu harus lebih dari 1.000,” tandas Muzakir.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini