-->

Stand Bank Aceh Kota Jantho Favorit Pengunjung

22 Agustus, 2016, 20.22 WIB Last Updated 2016-08-22T13:23:06Z
ACEH BESAR - Stand PT. Bank Aceh Kota Jantho setiap pagi hingga malam dijejali ratusan pengunjung yang berasal dari berbagai gampong di Kabupaten Aceh Besar. Stand milik perbankan tersebut merupakan salah satu stand favorit pengunjung, sejak berlangsungnya bazar dan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho sejak 17-23 Agustus 2016.

Pimpinan PT. Bank Aceh Cabang Jantho, Gunawan Djuned, Senin (22/8/2016), kepada LintasAtjeh.com menjelaskan selain menampilkan berbagai produk perbankan, stand Bank Aceh Kota Jantho juga ikut menghibur pengunjung dengan menampilkan sejumlah artis Aceh, seperti Yusniar, Marwan Show, Apa Gense dan sejumlah artis lainnya.

“Alhamdulillah, setiap harinya stand Bank Aceh selalu disesaki pengunjung, karena kita juga menyediakan doorprize dan hadiah langsung kepada pengunjung,” jelas Gunawan Djuned.

Keikutsertaan stand Bank Aceh Cabang Jantho dalam kegiatan Pameran Pembangunan di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho Aceh Besar tersebut, merupakan wujud dari kepedulian bank milik daerah terhadap perkembangan pembangunan ekonomi, khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

“Masyarakat dapat menyaksikan dan melihat langsung perkembangan perbankan yang selalu mendukung kemajuan ekonomi dan pembangunan daerah. Banyak masyarakat yang ingin mengetahui tentang konversi Bank Aceh menuju syariah," ujarnya.

Selain itu, selama berlangsungnya pameran embangunan, Bank Aceh Cabang Jantho juga melayani masyarakat yang ingin membuka buku tabungan baru dengan memberikan kupon berhadiah yang nantinya akan diundi pada malam penutupan pameran pembangunan.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Aceh Besar Muhammad Basir, S.STP, Msi, mengatakan bazar dan pameran pembangunan memeriahkan HUT RI ke-71 tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun 2016 yang diikuti seluruh instansi pemerintah, BUMD/BUMN dan swasta rencana akan ditutup pada Selasa (23/8/2016) malam, oleh Bupati Aceh Besar.

"Pada malam penutupan juga akan diumumkan para juara stand terbaik, dan juga ditampilkan panggung hiburan," demikian M. Basir.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini