-->

Tim PMS dan Jubir Nek Tu Bantah Pemberitaan Media Soal Pernyataan Polem

11 Agustus, 2016, 02.04 WIB Last Updated 2016-08-10T19:04:36Z
ACEH TIMUR - Pemuda, Mahasiswa dan Santri  Aceh Timur yang memberi dukungan pada calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar S.Pd.I, MM (Nek Tu) dan Tgk. Abdul Rani alias Polem, sangat menyayangkan atas pemberitaan di media online lokal tentang dukungan calon Gubernur Aceh.


Koordinator Tim (PMS) Nek Tu-Polem, Fajarullah kepada LintasAtjeh.com, Rabu (10/8/2016), mengatakan kalau Nek Tu pilih netral, sedangkan Tgk. Rani menolak untuk mendukung Irwandi.

“Seharusnya media merupakan lembaga independen yang mengontrol berjalannya acara pilkada. Bukan malah memberitakan hal-hal yang merugikan salah satu kandidat,” ujarnya.

Sementara, Juru bicara Tim Pemenangan Nek tu-Polem Razali Yusuf saat dikonfirmasi melalui ponselnya menyampaikan bahwa berita yang ditayangkan di mediaceh.co tersebut tidak seperti apa yang disampaikan oleh calon Wakil Bupati Aceh Timur, Tgk Abdul Rani (Polem) di ruangan media center KIP.


“Selama pemberitan tersebut, kita menerima telepon dari masyarakat, mereka menanyakan kebenaran beritanya. Karena masyarakat melihat hanya satu media itu saja yang memberitakan seperti itu, sedangkan di media lain beda beritanya,” tutup Razali Yusuf.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini