-->

Tunggu Kejutan Irwandi Yusuf!

04 Agustus, 2016, 23.27 WIB Last Updated 2016-08-04T16:29:03Z
IST

BANDA ACEH - KIP Aceh sudah membuka pendaftaran calon perseorangan Cagub Aceh. Hingga hari ini baru satu pasangan calon yang sudah mendaftar.

Sementara salah satu kandidat yang dielu-elukan akan maju melalui jalur Independen belum terdengar ke publik. Irwandi Yusuf yang sudah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik rupanya masih menemui jalan buntu.

Bukan itu saja, Irwandi Yusuf yang merupakan ikon Partai Lokal, PNA ini, bahkan sudah menginstruksikan jajaran kader, timses dan relawannya untuk bekerja lebih giat mengumpulkan KTP dukungan untuk syarat calon perseorangan.

Namun, informasi sumber LintasAtjeh.com di lingkaran orang dalam Irwandi Yusuf mengatakan bahwa 99,99 % Irwandi akan maju melalui partai politik.

"Tunggu saja kejutan Irwandi Yusuf. Itulah bagusnya komunikasi politik Irwandi," sebut sumber.

Menurutnya, dinamika politik itu fleksibel. Sudah final Irwandi Yusuf akan diusung Partai Demokrat, PNA, PKB dan PDA.

"Besok akan dideklarasikan di Jakarta, pasangan Calon Gubernur Aceh, Drh. H. Irwandi Yusuf, M. Sc. yang berpasangan dengan Ir.H. Nova Iriansyah Nurdin, MT," tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah nama juga beredar di publik diantaranya mantan Sekda Aceh T. Setia Budi, Ketua Demokrat Aceh Nova Iriansyah Nurdin, Anggota DPD RI Rafli Kande dan TM. Nurlif yang juga santer kabar akan maju sebagai cagub dari Partai Golkar.

"Inilah kejutan Irwandi Yusuf dan semoga pasangan ini menjadi kemenangan seluruh rakyat Aceh," demikian pungkas sumber LintasAtjeh.com, Kamis (4/8/2016).[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini