-->

Meggie Sebut Tukul Arwana Mirip Justin Bieber

10 November, 2016, 10.28 WIB Last Updated 2016-11-10T05:51:56Z
IST
JAKARTA - Paranormal kondang Mbah Mijan sempat meramalkan jika Tukul Arwana dan Meggie Diaz cocok dan akan menikah. Menanggapi hal tersebut, Meggie pun mengaku kaget. Apalagi isu pernikahan siri sempat beredar beberapa tahun lalu.

"Awalnya saya tahu pemberitaan ini dari Mas Tukul, saya disuruh buka Twitter Mbah Mijan," ujar Meggie dilansir CumiCumi pada Rabu (9/11). "Kenapa ya kok ngeberitain saya? Saya cuek saja, karena sebelumnya isunya cuma numpang lewat saja."

Kendati demikian, Meggie tidak menampik jika dirinya memang dekat dengan Tukul. Ia tidak menolak jika takdir menjodohkan mereka. Meggie bahkan sempat menyebut Tukul mirip seperti bintang Hollywood Justin Bieber. Namun Meggie memplesetkan nama Justin Bieber menjadi Justin Bibir.

"Saya mengalir saja, orang ada jodohnya masing-masing. Ke depannya gimana saya tinggal jalani saja," lanjut Meggie. "Iya, aku sama dia kayak Justin Bibir dan Selena Gemes. Kedekatannya dekat sebatas di panggung saja. Ya beliau orangnya luar biasa, sosok idola."

Sementara itu, Meggie baru-baru ini juga mengaku jika orangtuanya sudah bertemu dengan Tukul. Orangtua Meggie pun ternyata memberikan respon positif. Kedekatan Meggie dan Tukul itu pun sepertinya kini sudah mendapat lampu hijau. [Wowkeren]
Komentar

Tampilkan

Terkini