-->

Sekda Agara Berang Saat Ditanya Keberadaan Bupati dan Wakil Bupati

11 Maret, 2017, 01.48 WIB Last Updated 2017-03-17T13:04:42Z

ACEH TENGGARA - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tenggara Drs. H. Gani Suhud, MAP, berang ketika ditanya soal keberadaan Bupati - Wakil Bupati Aceh Tenggara H. Hasanuddin B. MM, dan H. Ali Basrah yang telah lama tak terlihat aktif. Bagi Sekda, hal seperti itu tidak pantas ditanya ke dirinya, karena menurutnya keberadaan bupati saat ini telah diketahui masyarakat luas.

"Kalau masalah itu, kenapa ditanya ke saya? Semua orang tau bupati masih berobat di Penang,” ujar Gani Suhud dengan ekspresi wajah sedikit memerah saat ditemui LintasAtjeh.com, Jumat (10/3/2017), di ruang kerjanya.

"Sejak masa kampanye bupati sudah berobat jalan hingga sekarang, terakhir beliau berada di Kutacane seminggu yang lalu,” imbuhnya.

Selanjutnya ia menceritakan perihal wakil bupati yang berangkat ke Surabaya, namun Ia mengaku tidak tahu keberadaan Wabup Aceh Tenggara setelah masa cuti Pilkada selesai, mungkin beliau sudah mengajukan perpanjang cuti kepada Gubernur Aceh.

"Wabup mengantarkan anaknya sekolah ke Surabaya. Sehabis dari Surabaya, Saya tidak tahu,” jelasnya.

Ketidakaktifan Kepala Daerah Aceh Tenggara tersebut diduga akan mengundang polemik baru bagi birokrasi Pemerintahan Aceh Tenggara, seperti isu yang beredar saat ini, dimana pihak SKPK harus keluar kota untuk urusan memandatangi SPJ dan sebagainya.

Menanggapi hal tersebut, Gani Suhud mengatakan birokrasi saat ini sudah ada yang menjalankan, dan mengenai urusan tanda tangan harus keluar kota karena situasi saat ini memang seperti itu.

Saat LintasAtjeh.com, menanyakan tugas pokok kepala daerah, Gani suhud menjawab dengan kata perintah supaya para awak media agar mencari tahu sendiri.

"Kamu cari tahu aja sendiri!” tutup Gani Suhud dengan alasan dirinya sedang banyak kerjaan.[MSR]
Komentar

Tampilkan

Terkini