-->




Kodim Bireuen Serahkan Bantuan Rumah Rehab Kepada Nek Tie Aminah Badai

19 Agustus, 2017, 17.21 WIB Last Updated 2017-08-19T10:21:40Z
BIREUEN - Kodim 0111/Bireuen menyerahkan bantuan rumah rehab kepada warga kurang mampu di Desa Blang Kubu Kecamatan Gandapura. Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko didampingi Pasiter dan Danramil 08/Ganda Pura menyerahkan langsung rumah yang sudah direhab kepada Nek Tie Aminah Badai (65), Jumat (18/08/2017).

Kasdim mengatakan pembangunan rehab rumah berkonstruksi kayu dengan ukuran 5 x 6 meter milik Nek Tie Aminah merupakan bentuk kepedulian Kodam IM melalui satuan teritorial yakni Kodim 0111/Bireuen kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

"Adapun pelaksanaan kegiatan rehab rumah dikerjakan selama 6 hari ini oleh personil Kodim 0111/Bireuen dan dibantu oleh masyarakat setempat," terang Kasdim.

Sementara itu, Nek Tie Aminah selaku pemilik rumah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Pangdam IM dan Bapak Dandim Bireuen atas bantuannya karena telah merehab rumahnya.

"Alhamdullilah sekarang saya sudah bisa lega dan tenang di kala hujan tidak kebocoran lagi. Rumah saya semula rusak dan bocor dinding dan atas rumah," katanya.

"Saya juga berdoa semoga Kodam IM dan Kodim 0111/Bireuen tetap jaya, sukses selalu dalam membantu kesulitan masyarakat yang miskin dimanapun berada," tuturnya Nek Tie Aminah.

Dalam penyerahan bantuan rehab rumah ini turut dihadiri Geucik Desa Blang Kubu Rajali Abdullah serta tokoh adat dan masyarakat Desa Blang Kubu.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini