-->








Sirathallah Sentil Isu Pemekaran Aceh Raya

01 September, 2017, 20.20 WIB Last Updated 2017-09-01T13:20:28Z
ACEH BESAR - Bergema kembali isue pemekaran di Aceh Besar saat ini bagaikan sebuah skenario untuk mencederai hasil Pilkada kemarin dan mencoba memecahkan suasana masyarakat Aceh Besar yang sedang semangat dan optimisme terhadap perubahan di masa mendatang.

"Fokus GEMPAR berharap masyarakat Aceh Besar tidak menghabiskan energi dan pikiran terhadap isue usulan terhadap pemekaran wilayah Aceh Besar menjadi Aceh Raya maupun Aceh Rayeuk," demikian kata Ketua Fokus GEMPAR, Sirathallah dalam pesan elektroniknya kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (01/09/2017).

Lanjut dia, jika itu memang sedang dan sudah diusulkan. Biarlah selanjutnya urusan stakeholders terkait yang menindaklanjuti.

Masih kata Sirathallah, kita berharap masyarakat tetap fokus melanjutkan pembangunan di tingkat gampong dengan anggaran yang diberikan dan berupaya agar tidak terjadi korupsi sehingga merugikan kita semua.

"Bagi yang merasa sangat berkepentingan terhadap pemekaran kami harap agar tidak melakukan upaya-upaya tidak sehat. Mari kita berikan pendidikan politik yang sehat bagi masyarakat awam," demikian tegas Sirathallah.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini