Iklan

FPI Aceh Dukung Kerja KPK Bersihkan Koruptor di Aceh

05 Juli, 2018, 11.19 WIB Last Updated 2018-07-05T08:49:19Z
BANDA ACEH - Ketua FPI Aceh, Tgk. Muslim At Thahiri menanggapi kabar ditangkapnya beberapa pejabat di Aceh oleh KPK. FPI Aceh turut mendoakan agar kerja KPK di Aceh dalam memberantas korupsi bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun sehingga dapat membongkar tuntas siapa saja maling di Aceh agar serambi Mekkah tidak ada lagi maling.

"Kami juga sangat mengharapkan KPK bisa bekerja secara independen tanpa ada intervensi dari siapapun. Mari sama-sama berlapang dada agar negeri ini selamat dari tangan-tangan dzalim," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (05/07/2018).

Masih kata dia, walaupun yang ditangkap orang serambi Mekkah,  KPK tak perlu segan-segan karena tak semuanya orang serambi Mekkah shaleh-shaleh tetapi ada juga yang jahat. Maka kalau ada bukti tangkap dan jangan lepaskan dan potong saja tangannya, biar jadi pelajaran bagi orang lain.

"Kami juga harapkan kepada siapapun yang cinta kepada negeri dan rakyat agar tidak segan-segan melaporkan kepada KPK siapa saja yang terindikasi terlibat korupsi apabila punya bukti yang akurat," himbau Tgk. Muslim.

Kemudian, lanjutnya, sedangkan semua yang terdzalimi di Aceh kami ajak untuk meningkatkan doa agar semua koruptor dapat ditangkap dan diproses hukum. Karena doa orang-orang yang terdzalimi akan diterima oleh Allah...! 

"Bacakan Waquljaalhaqqu wazahaqal bathil, di setiap masjid dan meunasah agar semua pegkhianat negara dan rakyat dapat segera terungkap," pungkas Tgk. Muslim At Thahiri.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini