Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

OTT di Aceh, Aktivis Minta KPK Gencar Operasi Kasus Lain

Share it:
BANDA ACEH - Berita penangkapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf oleh KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) diapresiasi oleh aktivis mahasiswa.

Razjis Fadli dalam pers rilisnya menyampaikan bahwa ia sangat berterimakasih kepada KPK yang telah turun ke Aceh untuk menyasar kasus korupsi.

Menurutnya, KPK menjadi solusi yang sangat tepat disaat penegakkan hukum di Aceh tumpul dalam menangani kasus-kasus korupsi yang menjerat para pejabat.

Ia juga berharap selanjutnya KPK menyasar lembaga lain seperti DPRA Aceh, bupati di setiap daerah dan pejabat lainnya yang berhak diperiksa dan ditangkap oleh KPK.

"Kita berharap KPK gencar melakukan operasi di Aceh mengingat banyak kasus korupsi yang tidak tuntas seperti kasus pembegalan dana beasiswa oleh oknum DPRA, pengadaan buku di Aceh Timur dan banyak kasus lainnya yang mungkin tidak diketahui oleh publik," katanya.

Ia percaya jika para pejabat yang korup di Aceh diberantas, maka seluruh rakyat Aceh akan hidup sejahtera.

"Saya yakin jika para koruptor bisa diberantas di Aceh, maka semua rakyat Aceh akan sejahtera. Hal ini sangat mungkin terjadi karena Aceh punya segalanya," tutupnya, Rabu (04/07/2018).[*]
Share it:

news

Post A Comment: