-->








Meriahnya HUT RI ke-73 di Kecamatan Lhoknga

15 Agustus, 2018, 12.31 WIB Last Updated 2018-08-15T05:31:07Z
ACEH BESAR - Berbagai ornamen serta perlengkapan seni budaya ditampilkan  menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (15/08/2018).

Berbagai ornamen yang ditampilkan seperti kegiatan pawai yang diikuti kurang lebih 35 peserta. Tiap peserta hampir 55 orang ini memenuhi depan jalan Lapangan Carlos Lhoknga.

Adapun para peserta terdiri dari pelajar mulai dari PAUD, TK, MIN, SDN, MTsN, SMPN hingga SMK maupun SMA sederajat dan instansi kesehatan Puskesmas Lhoknga.

Camat Lhoknga, Drs. Syarbini, MM, mengatakan kegiatan tahun ini ternyata lebih meriah dari tahun sebelumnya. Selain diikuti oleh seluruh pelajar, instansi serta didukung beberapa perusahaan, juga berbagai atraksi menarik ditampilkan terutama anak-anak PAUD dan TK.

Selebihnya, dikatakan bahwa pawai tersebut juga digelar untuk memberikan wadah bagi masyarakat Lhoknga dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas yang selama ini terus menjadi perhatian pihaknya.

"Kami sangat berterimakasih karena kegiatan ini didukung oleh masyarakat Lhoknga. Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar," tutup camat.

Hadir dalam tersebut diantaranya yakni Camat Lhoknga Drs. Syarbini, MM, Kapolsek Lhoknga Iptu Edi Mulyadi, Koramil 03 Lhoknga diwakili Serma Bustami, serta tokoh masyarakat Lhoknga yang menyaksikan iring-iringan peserta.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini