Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Camat 'Wan Irwansyah' Tutup MTQ ke VI Tahun 2018, Kemukiman Manyak Payed Raih Juara Umum

Share it:


ACEH TAMIANG - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Manyak Payed ke-VI yang dimulai sejak 10 September 2017 kemarin, di Mesjid Syuhada, Kampung Mesjid, resmi ditutup oleh Camat Wan Irwasyah S.Sos.I, Rabu (12/09/2018) malam.

Keputusan dewan hakim yang ditandatangani oleh ketua panitia, M. Maylidin S.Pd.I dan sekretaris, Afifuddin, Kemukiman Manyak Payed raih juara umum dengan mengumpulkan 9 (sembilan) gelar juara, serta berhak memboyong piala bergilir.

Camat Manyak Payek Wan Irwasyah S.Sos.I, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur, dan kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani.


Pada kesempatan itu, Camat Wan Irwansyah turut sampaikan ucapan selamat kepada Kemukiman Manyak Payed yang telah meraih juara umum dan memboyong piala bergilir yang tahun lalu berada di Kemukiman Tualang Cut.

Diapun tidak lupa mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah meraih juara I pada setiap cabang yang diperlombakan dan berhak menjadi utusan dari Kecamatan Manyak Payed untuk mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten Aceh Tamiang.

Camat Wan Irwansyah berharap semoga kegiatan MTQ ini tidak hanya dilihat secara teknis pelaksanaannya saja, namun juga dapat dimaknai tentang proses penanaman nilai-nilai keagamaan di dalamnya.

"Al Qur'an merupakan pedoman hidup untuk tercapainya kebahagiaan di dunia dan di akherat," demikian disampaikan Camat Wan Irwansyah.

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Manyak Payed ke-VII mendatang akan digelar di Kemukiman Gunung Mesjid.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: