Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Lepas Sambut Bupati Aceh Selatan, Azwir Apresiasi Dedy Yuswadi

Share it:
ACEH SELATAN - Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir-Amran resmi dilantik oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, 27 September 2018 kemarin, di Gedung DPRK setempat.

Sebelum dilantik, jabatan Bupati Aceh Selatan dipegang oleh Dedy Yuswadi yang juga diketahui sedang menjabat sebagai Kepala Satpol PP dan WH Provinsi Aceh.

Sebelum Dedy Yuswadi meninggalkan kabupaten yang dijuluki Kota Pala ini, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menggelar lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Azwir-Amran yang berlangsung di Rumoh Agam, Tapaktuan, Jum'at (28/09/2018) malam.

Dedy Yuswadi AP,  yang dipercayakan sebagai Pj. Bupati Asel selama 5 bulan 16 hari masa tugasnya sudah berakhir seiring sudah dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023. Dangan tidak ada lagi jabatan tersebut dirinya kembali melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayah Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Aceh Selatan, unsur Forkompimda, Kepala SKPK serta ASN yang telah membantu tugas saya baik secara langsung maupun tidak langsung dalam memimpin Aceh Selatan selama ini," katanya.

Dedy juga menyampaikan, selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir-Tgk. Amran masa jabatan 2018-2023 yang telah dilantik resmi oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah kemarin.

"Selamat dan sukses kepada Azwir dan Amran, semoga kedepan dapat membawa Aceh Selatan hebat yang sejahtera dan bermartabat bagi seluruh masyarakat," ucapnya.

Selanjutnya, Dedy Yuswadi serta keluarga juga memohon maaf kepada seluruh komponen masyarakat Aceh Selatan mungkin selama bergaul dan berinteraksi ada kesalahan dalam menjalankan tugas sabagai Pj. Bupati Aceh Selatan.

"Kami dan keluarga mohon pamit kembali ke Banda Aceh. Mudah-mudahan hubungan silaturrahmi yang selama ini terjalin tetap terus terjaga," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan Azwir, S.Sos, melalui Wakil Bupati Tgk. Amran menyampaikan bahwa untuk mewujudkan efisiensi dan efektivitas dalam penyelenggaraan kepemerintahan, ia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dedy Yuswadi selaku Pj. Bupati Aceh Selatan.

"Selama ini Bapak Dedy telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran positif sehingga pelaksanaan pilkada Aceh Selatan serta pelantikan bupati dan wakil bupati masa jabatan 2018-2023 berlangsung sukses dan lancar. Dimana semangat persatuan dan kesatuan masyarakat tetap terjaga dengan baik," imbuhnya.

Ia mengharapkan, Dedy Yuswadi untuk selalu ada di Kabupaten Aceh Selatan dimana hal tersebut sudah menjadi ukhuwah Islamiyah. Apalagi dirinya telah membawa nama baik Aceh Selatan ke Provinsi Aceh dengan prestasi juara umum PKA ke-7 di Banda Aceh.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Selamat jalan selamat bertugas dan kami juga mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama bapak bertugas mengemban amanah selama di Aceh Selatan," tutupnya.

Usai kegiatan lepas sambut serah terima jabatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir-Amran yang didampingi istrinya masing Hj. Jasnimar Jakfar dan Kalida, S.Pd.I,  memberi bingkisan kepada Dedy Yuswadi sebagai tanda terima kasih telah menjalankan tugas dengan baik di Aceh Selatan.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: