Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0117/Atam Hadiri Acara Pelantikan Pencab 0122 KB FKPPI Aceh Tamiang Periode 2018-2022

Share it:
ACEH TAMIANG - Pengurus Cabang 0121 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2018-2022 dilantik/dikukuhkan, Sabtu (29/08/2018).

Acara pelantikan yang berlangsung di Aula SKB Karang Baru dihadiri oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos,M.I.Pol, Wadanyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf. Fahmi Guruh Rahayu, Wakapolres Tamiang. Kompol Nuzir S.Sos, Ketua DPRK Fadlon SH, Asisten II Drs. Rudiyanto dan Ketua FKPPI Aceh Tamiang Drs. Surianto.

Dalam sambutannya, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos,M.I.Pol, mengatakan Organisasi FKPPI Tumbuh dari Sapta Marga, Pancasila dan UUD 1945. Kepada seluruh anggota FKPPI agar selalu komit untuk memajukan organisasi.

Lanjut Dandim, FKPPI harus dapat menempatkan diri secara proporsional dan harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI serta siap membantu dalam pembangunan, dan jangan sampai FKPPI dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau golongan.

"FKPPI juga harus siap membantu dalam pembangunan, dan jangan sampai FKPPI dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau golongan," demikian ungkap Dandim 0117/Atam.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, yang diwakili Wakapolres Kompol Nuzir S.Sos, menyampaikan harapnya semoga FKPPI selalu berkomitmen dan jangan mudah terprovokasi dalam hal-hal yang belum jelas pemberitaanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, dalam pidatonya juga menyampaikan bahwa setiap pelakasanaan kegiatan, FKPPI harus berbuat dengan cara terprogram. Dalam hal politik, FKPPI harus netral, karena jelang Pilpres dan Pileg 2018 akan ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab berupaya memanfaatkan FKPPI.[ZF]
Share it:

tni

varia

Post A Comment: