Iklan

Danpomdam IM Pimpin Apel PAM Walakir di Lapangan Yos Sudarso

01 Oktober, 2018, 23.06 WIB Last Updated 2018-10-01T22:22:17Z
SABANG - Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H, memimpin apel kesiapan pengamanan Walakir dalam rangka HUT TNI ke-73 di Lapangan Yos Sudarso, Kota Sabang, Senin (01/10/2018).

Gelar kesiapan ini diikuti oleh satuan Pomdam IM, Satpom AU dan POMAL , serta ditambah perkuatan dari personel Polres, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Sabang.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini guna mengetahui tingkat kesiapan personel maupun materil yang akan digunakan pada hari peringatan HUT TNI ke-73 di Kota Sabang.

Danpomdam IM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang hadir pada apel gelar pasukan dan mengajak sama-sama mensukseskan HUT TNI ke-73 di Kota Sabang, 

Ia juga mengharapkan bagi seluruh personel Pam Walakir senantiasa menjaga kesehatan karena cuaca di Kota Sabang tidak menentu.

Turut hadir pada apel kesiapan Pengamanan Walakir tersebut, Dandenpom IM/2 Letkol CPM Achmad Irianto, SH, M.Si, Danpomal Belawan Letkol Pom Wahid, Dandenpomal Sabang Mayor Pom Khaerul, Kasat Lantas Polres Sabang Iptu Pahrul Rozi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini