Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

EC Karaoke Pasang Iklan Seksi, Ormas Islam Solo Datangi Mapolsek Grogol

Share it:
SOLO - Sudah kedua kalinya EC Karaoke Solo di Solo Baru memasang iklan yang berbau porno. Terkait hal itu, ormas Islam meminta agar EC Karaoke Solo tidak mengulanginya lagi.

Buntutnya, Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, beberapa anggota ormas Islam mendatangi Mapolsek Grogol terkait Iklan EC Karaoke di Solo Baru tersebut.

Hal tersebut disampaikan Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono kepada LintasAtjeh.com dalam pesan whatsapp mesenger, Senin malam (26/11/2018).

Kata Endro, beberapa anggota ormas Islam meminta kepada Polsek Grogol dan Polres Sukoharjo mengingatkan EC Karaoke yang telah memasang iklan di instagram dan Baliho yang dinilai kurang pas.

Adapun perwakilan ormas Islam yang hadir selain dirinya dari LUIS, diantaranya ada Agus Junaidi (KMM), Bangun (Bang Japar), Hamru (FUI Karanganyar), Nur (Konas) dan diterima Yatno Kanit Intel Polsek Grogol dan Kardi anggota Intel Polres Sukoharjo. Sedangkan dari EC Karaoke hadir Riski, mewakili management.

"Akhirnya Riski secara lisan mengakui kesalahan, minta maaf dan berjanji tidak mengulangi lagi baik secara lisan maupun tulisan," ujarnya.
"EC Karaoke sudah 2 kali ini mengiklankan wanita seksi. Yang pertama Desember 2017 melalui Instagram dan kali ini melalui instagram dan baliho," imbuh Endro.

Ia juga mengingatkan kepada pengelola Hartono Trade Center (HTC) selaku pemilik ruang iklan dan baliho agar lebih selektif mengiklankan di ruang publik.

"Ormas Islam mengingatkan juga terkait jam operasional yang sering dilanggar," pungkas Endro mengingatkan.[Ar]
Share it:

news

Post A Comment: