-->








Persit Kodim 0107/Ase Semangat Ikut Senam Diiringi Lagu "Meraih Bintang"

16 November, 2018, 13.41 WIB Last Updated 2018-11-16T06:41:27Z
ACEH SELATAN - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kodim 0107/Asel antusias mengikuti senam bersama "Meraih Bintang" yang diselenggarakan di halaman Makodim setempat, Jumat (16/11/2018).

Para ibu-ibu Persit tampak penuh semangat mengikuti gerakan dan arahan dari instruktur senam bersama dengan diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh artis cantik Via Vallen pada Asean Games XVIII lalu sehingga semakin menambah semarak suasana pagi di halaman markas Kodim Aceh Selatan tersebut.

Diketahui, kegiatan Persit selain mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit, juga tidak melupakan kebugaran tubuhnya dengan kegiatan olahraga semacam aerobik dan senam gembira.

"Senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjalin kekompakan dan kekeluargaan sesama istri Prajurit," sebut Ketua Persit KCK cabang XXIX Kodim 0107/Asel Ny. Herlambang HB. 

Dikatakannya juga, senam bersama dengan diiringi lagu Meraih Bintang ini sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi sesama komunitas persatuan ibu-ibu Persit dilingkungan Kodim Aceh Selatan.

"Dengan harapan bisa saling kenal lebih dekat satu sama lain sehingga dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri istri Prajurit," pungkasnya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini