-->








Positif!!! AMF Nagan Raya Bukber Puasa Senin-Kamis

09 November, 2018, 04.28 WIB Last Updated 2018-11-08T21:28:23Z
BANDA ACEH - Aceh Muda Foundation (AMF) Nagan Raya menggelar 'Buka Puasa Bersama' di Kelapa Dua Lamyong Darussalam, Banda Aceh, Kamis (08/11/2018).

Kegiatan ini turut berhadir puluhan pengurus aktif AMF Nagan Raya, dengan tema "Menjalin Silahturahim Serta Merajut Keakraban Antar Sesama".

Ketua Kaderisasi AMF Nagan Raya, Hendria Irawan mengatakan hal seperti ini perlu ditumbuhkan, agar silahturahim seperti ini selalu terjaga.

"Disamping kita melaksanakan puasa Senin-Kamis, juga bisa memberikan nilai yang positif kepada kita semua," ujarnya.

Muhammad Arifin selaku Ketua Dana dan Usaha AMF Nagan Raya yang berhadir mengatakan bahwa kegiatan ini harus tetap dijaga dengan baik.

"Sehingga nantinya kita lebih bisa kenal mengenal antar sesama. Dan semoga hubungan ini terjalan dengan baik kedepannya," pintanya.

Ketua Umum AMF Nagan Rayan Sumardi mengatakan bahwa hal-hal sesederhana ini akan membuat kita lebih nyaman dengan rumah kita sendiri. Karena AMF adalah rumah kita bersama.

Ia berharap semoga agenda-agenda seperti ini dapat terus berjalan, guna memperkuat silahturahim disamping kita melaksanakan puasa sunah.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, semoga selalu sukses dan segalanya dibalas oleh Allah SWT semata," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini