Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Serruuu! Green Tamiang Trail Ekpedittion GT-TREX ke 4 Akan Digelar Besok

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang bersama Komunitas Tamiang Nomad Trail (TNT), akan menggelar 'Green Tamiang Trail Ekpedittion (GT-TREX) ke 4', Minggu (25/11/2018) besok. 

Ketua Panitia Pelaksanan GT-TREX 4, Dedek Bukhari, SE kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (24/11/2018) mengatakan kegiatan tersebut direncanakan akan dibuka oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn.

"Kegiatan GT-TREX 4 akan diikuti oleh ratusan rider, baik yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, maupun dari luar provinsi Aceh. Saat ini sudah ada 250 peserta mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia, tepatnya di Cafee Jambo Jamee 2," sebut Dedek Bukhari. 

Dedek turut menjelaskan bahwa saat ini, pihak panitia terus mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran agenda pelaksanaan besok, termasuk mempersiapkan jalur dan perlengkapan yang dibutuhkan guna menyukseskan kegiatan tersebut.

Tambahnya, kegiatan GT-TREX 4 bertujuan untuk silaturahmi antar komunitas, menyalurkan hobby, juga mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, dalam bentuk pelaksanaan event open trail adventure seperti ini. 

Karena pelaksanaan even yang berorientasikan ekspose pesona dan potensi alam di Aceh Tamiang belum banyak digelar.

"Atas dasar itu, Green Tamiang Trail Ekpedittion hadir untuk memperkenalkan alam Aceh Tamiang kepada peserta even, baik yang dari Aceh maupun luar Aceh. Even ini kami laksanakan dengan dukungan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang," terang Dedek Bukhari.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: