-->








Tiga Bulan Jabat Kepala Sekolah, SDN 1 Blangpidie Raih 2 Juara 

07 November, 2018, 16.15 WIB Last Updated 2018-11-07T09:15:01Z
ABDYA - Baru tiga bulan menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri I Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Heri Norman, S.Pd, berhasil meraih dua juara tingkat Provinsi Aceh untuk katagori sekolah berprestasi dan inovatif serta pariasi sistem belajar

"Saya lebih kurang baru tiga bulan menjabat sebagai kepala sekolah disini. Tetapi berkat kerja keras semua guru sudah ada sedikit hasil penghargaan yang kita capai dari pihak provinsi," jelas Heri Norman kepala SD negeri I Blangpidie, kepada LintasAtjeh. com, Rabu (07/11/2018) di Blangpidie.

Menurut Heri, keberhasilan sekolah ini bisa meraih dua juara tidak lepas dari peran serta para guru dan orang tua yang peduli terhadap lingkungan dan kemajuan sekolah.

"Semua keberhasilan ini tidak lepas dari kinerja baik semua guru dan orang tua murid," ujar Heri.

Selain itu, sebutnya, prestasi, mutu sekolah dan berinovasi dalam berbagai kegiatan belajar mengajar menjadi fokus utama  untuk mencapai sebuah harapan yang di cita-citakan oleh semua orang. Terutama guru dan orang tua murid.

Untuk menunjang semua itu kata Heri, ia tidak main-main, SD Negeri I Blangpidie harus berusaha yang terbaik untuk kemajuan sekolah walau harus semua dana yang dimiliki sekolah digunakan untuk mengejar prestasi.

"Selama bermamfaat untuk semua murid silakan guru-guru menggunakan dana tersebut dan bisa dipertanggungjawabkan dengan hasil yang nyata," demikian ungkapnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini