-->








Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Hadiri Program Pentas Seni Siswa

10 Desember, 2018, 12.32 WIB Last Updated 2018-12-10T05:32:31Z
ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Serda Ahmad Kurniawan menghadiri pelaksanaan program SMA Rujukan Tahun 2018 dalam pentas seni siswa, di Lapangan SMA N 1 Tapaktuan Desa Hilir, Aceh Selatan. Senin (10/12/2018).

Dengan Tema "Melalui Ajang Pentas Seni Kita Capai Pembentukan Karakter, Tertanamnya Nilai Budaya Serta Meningkatnya Kreativitas Dan Prestasi Siswa Guna Meraih Masa Depan".

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Tapaktuan Jaspiandi, S.Pd, M.Pd, mengatakan pentas seni ini terselenggara atas dukungan dana dari pusat dan sudah yang ke 3 kalinya.

"Kegiatan ini terus diselenggarakan meski tanpa dukungan dana dari pusat, yakni melalui sponsor SMA N Tapaktuan," katanya.

Lebih lanjut, apabila ada permasalahan murid maka akan diselesaikan oleh paguyuban-paguyuban yang dibentuk oleh para siswa.

"Sehingga setiap permasalahan yang terjadi selama ini dapat diselesaikan tanpa harus melibatkan para guru bahkan aparat keamanan," tandasnya.

Hadir Kapolsek Tapaktuan AKP Mustofa, Kepala Sekolah SMA N 1 Tapaktuan Jaspiandi S.Pd M.Pd, Wakil Kepala Bank BPD Razi Sabri, Muspika Tapaktuan, Para Guru Dan Staf TU SMA N 1 Tapaktuan.[*/Ifan]
Komentar

Tampilkan

Terkini