Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tutup Kejurda Motocross, Danrindam IM: Event Mencari Pembalap Muda Terbaik

Share it:
BANDA ACEH - Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda (Rindam IM) Kolonel Inf Niko Fahrizal menutup ajang Kejurda ke-4 putaran final Grasstrack Motocross GTX-MX IMI ACEH 2018  dalam rangka HUT ke-62 Kodam IM, di Sirkuit Lamnyong Banda Aceh, Minggu (09/12/2018) sore.

Dalam sambutannya, Danrindam IM menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang telah sukses menyelanggarakan event Kejurda ini dengan lancar dan aman.

"Event motorcross ini merupakan salah satu langkah dan upaya untuk menyalurkan bakat dan hobi dalam balapan di alam terbuka juga untuk mencari para pembalap-pembalap muda terbaik di wilayah Aceh," tutur Danrindam.

Dalam kesempatan yang sama, Kolonel Inf Niko Fahrizal sangat mengapresiasi dan kagum dengan penampilan 7 crosser cilik 65 cc yang tampil mengagumkan pada pertandingan tersebut sehingga membuat  penonton seakan terhipnotis saat menyaksikannya.

Diketahui dari 7 crosser cilik yang rata-rata usianya 7-9 tahun ini dan masih duduk di bangku sekolah dari kelas 3 sampai kelas 6 Sekolah Dasar yang berasal dari Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Bahkan terdapat juga kelas eksekutif dengan peserta umur rata-rata sudah diatas 40 tahun yang masih mempunyai nyali untuk mengikuti balap kejuaran motocross.

Selanjutnya usai penutupan dilanjutkan penyerahan hadiah dan piala yang diserahkan langsung oleh Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal kepada para juara.

Dengan nominasi juara sebagai berikut, untuk Juara Kelas MX 65 CC Open  Juara 1 diraih M. Sauqi (Banda Aceh),  Juara 2 Aqsa R (Lhokseumawe), Juara 3 Ziyas (Sumatra Utara). Kemudian Kelas Bebek 4 Tak 110 CC Standart Pemula Juara 1 diraih Doni K (Sumatera Utara),  Juara 2 Juang (Aceh Besar), Juara 3 Udaybillah (Bireuen) dan untuk Kelas Eksekutif 40+150CC S/D 250CC Non Bu Open Juara 1 diraih M. Syuhada (Banda Aceh), Juara 2 Heri JB ( Banda Aceh) dan Juara 3 More (Banda Aceh).

Turut Hadir Dandim 0101/BS, Kajasdam IM, Ketua IMI Aceh, Ketua IOX dan Ketua IOF Banda Aceh, serta Para Croser dan para Starter.[Pen IM]
Share it:

varia

Post A Comment: