Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Barisan Muda Siap Menangkan PAN di Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Pengurus Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Aceh Tamiang menyatakan siap untuk bekerja keras guna memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal itu disampaikan Ketua BM PAN Aceh Tamiang, Hajarul Aswad kepada LintasAtjeh.com di Karang Baru, Jumat (21/12/2018).

Aswad menegaskan bahwa segenap komponen muda partai berlambang matahari, besutan tokoh reformasi, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais di kabupaten 'Bumi Muda Sedia' akan turun ketengah-tengah masyarakat guna mensosialisasikan program partai dan caleg yang diusung pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami Barisan Muda PAN Aceh Tamiang akan turun ke setiap pelosok untuk mengkampanyekan program partai yang membela umat dan membela rakyat. Harus dipahami secara bersama bahwa PAN adalah partai politik yang mendukung Perda Syariah Islam," jelasnya.

Kemudian, Aswad juga menambahkan, orasi politik yang disampaikan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat acara silaturahmi dengan para kader, simpatisan dan tokoh masyarakat Aceh Tamiang, pada Rabu (19/12/2018) kemarin, sudah jelas bahwa PAN berada di garda terdepan 'memperjuangkan' aspirasi rakyat, termasuk mendukung Peraturan Daerah (Perda) terkait pelaksanaan Syariat Islam.


Oleh karenanya, kata Aswad, sebagai organ dari tubuh PAN Aceh Tamiang, Barisan Muda PAN akan menyampaikan berbagai program yang diusung partai kepada para masyarakat, serta mensosialisasikan calon legislatif yang diusung, baik untuk DPRK, DPRA maupun DPR RI.

"Sekarang ini PAN Aceh Tamiang memiliki tiga kursi di DPRK, dan berhasil mengirim satu wakilnya ke DPRA Dapil VII Provinsi Aceh. Kedepan harus dipertahankan, bahkan berupaya untuk ditingkatkan," sebut Aswad.


Hajarul Aswad menyampaikan secara blak-blakan bahwa metode kampanye yang disampaikan oleh Ketum DPP PAN kemarin sangatlah efektif sekali dan akan diterapkan oleh pihaknya.

Lanjutnya lagi, BM PAN Aceh Tamiang akan berupaya untuk mengunjungi 'sepuluh titik' dalam sehari, guna merajut tali silaturrahmi dengan para tokoh dan pemuka masyarakat. Selain itu, akan melakukan konsolidasi serta rekrutmen kepada para calon pemilih dari kaum milineal.

"Bagi kami BM PAN, melaksanakan arahan dan instruksi Ketua Umum PAN untuk merebut hati rakyat adalah suatu keharusan. Insya Allah PAN Aceh Tamiang akan mendapatkan dukungan rakyat pada Pemilu 2019 mendatang," demikian ungkap Hajarul Aswad.[ZF]
Share it:

politik

Post A Comment: