Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua DPRK Aceh Tamiang Terima Sertifikat Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri RI

Share it:
ACEH TAMIANG - Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, menerima sertifikat peserta kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri, yang dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia gelombang II, sejak 26 s.d 28 November 2018.

Sertifikat yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hadi Prabowo, kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kemendagri menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta Ketua DPRD yang hadir pada kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri. Semoga kegiatan ini akan bermanfaat di daerah masing-masing," ungkap Hadi, dalam sambutannya.

Saat penutupan acara, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam upaya peningkatan kemampuan dan wawasan seorang kepala daerah sehingga dapat mengelola birokrasi sesuai yang diharapkan masyarakat.

Fadlon turut menjelaskan, dari Provinsi Aceh, hanya dua Ketua DPRK yang terpilih menjadi peserta dalam kegiatan 'Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri', yakni Ketua DPRK Aceh Tamiang dan Aceh Selatan.

"Hal ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pihak Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia kepada DPRK Aceh Tamiang," sebut Fadlon.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: