Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Warga Aceh Selatan Dikabarkan Hilang di Sungai Kluet

Share it:
ACEH SELATAN - Doni (45) seorang warga Gampong Koto Indarung, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan dikabarkan hilang di Sungai Kluet.

Hal itu disampaikan May Frendi, kepada LintasAtjeh.com Selasa (04/12/2018) bahwa korban baru sepuluh hari mencari kayu alim di pegunungan Simpali, Kecamatan setempat.

"Dalam perjalanan pulang Doni (Korban), Aidar dan Gunawan menggunakan pelampung buatan," katanya.

Dijelaskannya, setengah perjalanan teman dari korban hanya melihat pelampung yang di gunakan korban dalam keadaan kosong Sedangkan sikorban tidak nampak lagi dalam pelampung tersebut.

"Setelah korban tidak terlihat, rekan-rekan-rekan korban sempat melakukan pencarian," terangnya.

Setelah di cari tidak ketemu, katanya, Aidar dan Gunawan melaporkan kepada pihak keluarga dan kembali melakukan pencarian sampai sore tapi masih.

Dia mengatakan, untuk melakukan pencarian korban yang hilang di Sungai Simpali tersebut, tim Search And Rescue (SAR) dan BPBD bergerak ke LKP. Fokus ke jalur sungai tempat korban hanyut dan di bantu penyisiran darat.

"Hari ini kita gerak sebanyak 16 orang tim dengan peralatan LCR dan perlengkapan lainnya. Kita juga dibantu masyarakat, TNI, Polri dan BPBD, area penyisiran di perlebar sampai ke Jembatan Gelumbuk." Tandasnya.[Delfi]
Share it:

news

Post A Comment: