-->








Tiga Anggota Kodim Pidie Korp Raport Purna Tugas

31 Desember, 2018, 12.50 WIB Last Updated 2018-12-31T05:50:33Z
PIDIE - Komandan Kodim Pidie Letkol Arm Wagino, SE, memimpin pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih mingguan, Senin (31/12/2018), di Lapangan Upacara Makodim 0102/ Pidie. 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota terdiri militer maupun PNS Kodim 0102/Pidie tersebut dilanjutkan dengan upacara korp rapot purnawira dan purna tugas Prajurit Kodim 0102/ Pidie.

Adapun Perwira dan Bintara anggota Kodim 0102/ Pidie yang memasuki purnawira adalah Kapten Inf Alimuddin dan Kapten Inf Nurdin Ishak. Sedangkan Pelda Marzuki akan pensiun pada Selasa (01/01/2019) besok.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Arm Wagino, SE, mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Alimuddin dan Kapten Nurdin Ishak serta Pelda Marzuki yang telah mengabdikan dirinya di satuan ini dengan tulus ikhlas tanpa ada pelanggaran. Dimana bekerja dan mengabdi tanpa adanya pelanggaran merupakan kebanggaan tersendiri bagi diri pribadi, keluarga dan juga Satuan TNI.

"Sudah seharusnya kita dalam berdinas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran, sudah banyak prajurit yang tidak lulus dalam menjalankan dinas karena pelanggaran sehingga diberhentikan dengan tidak hormat bahkan yang meninggal dunia. Jadi tidaklah mudah kita bisa mencapai MPP maupun pensiun seperti ini apabila kita tidak disiplin," kata Letkol Arm Wagino, SE.

"Kepada personel yang pensiun agar tetap menjaga jalinan silaturrahmi dengan keluarga besar Kodim 0102/ Pidie. Semoga sukses dan mampu mengembangkan ilmu-ilmu dan pengetahuan yang di dapat selama menjadi tentara di kehidupan masyarakat," demikian pesan Dandim.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini