Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Danki Brimob Aramiah Sambut Kepulangan 27 Anggotanya dari Papua

Share it:
ACEH TIMUR - Sebanyak 27 anggota Subden 2 Den B Pelopor Aramiah yang telah selesai menjalankan tugas "Operasi Aman Nusa 2018 Papua" saat tiba kembali ke Aceh disambut dengan upacara penyambutan di Mako Brimob Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kamis (03/01/2019) sekira pukul 22.00 WIB. 

Upacara penyambutan yang dipimpin langsung Komandan Kompi Subden 2 Den B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK tersebut dihadiri para keluarga dari 27 anggota Brimob itu. 

Dalam sambutannya, Iptu Yozana menyampaikan ucapan selamat datang kembali dan terima kasih kepada anggotanya yang telah menjalankan tugas selama 6 bulan di Papua dengan baik. 

"Tugas dalam mengamankan negara dari gangguan KKSB di Papua selama 6 bulan telah dilaksanakan dengan baik. Dan kini rekan-rekan tiba kembali ke Mako Brimob Aramiah, untuk itu saya ucapkan terima kasih," tegas Iptu Yozana. 

Dikatakannya, upacara penyambutan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa kebanggaan kami terhadap rekan-rekan yang telah menjalankan tugas dengan baik selama 6 bulan di Papua. 

"Kita bersyukur bahwa anggota yang bertugas ke Papua dapat pulang dengan jumlah yang sama pada saat Keberangkatan. Selamat berkumpul kembali pada keluarga," ungkapnya.

Usai penyampaian kata sambutan, kegiatan ditutup dengan membaca do'a bersama yang merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.[Sm] 
Share it:

polri

Post A Comment: