Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kopda Zainal Amri Ajak Masyarakat Kluet Timur Jaga Kekompakan 

Share it:
ACEH SELATAN - Menjelang pemilihan Pilpres dan Pileg 2019, Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Kodim 0107/Aceh Selatan gelar Komunikasi Sosial (Komsos) melalui coffe morning, di Desa Paya Dapur, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan, Rabu (16/01/2019).

Dalam kegitan tersebut Kopda Zainal Amri bersama Camat, para Keuchik dan Mukim dan sejumlah masyarakat membahas tentang hal yang penting dalam menghadapi pemilu kedepan. 

Babinsa bersama Camat Kluet Timur, sembari menikmati kopi mehimbauan Imum Mukim, para keuchik serta kepada perangkat gampong lainnya agar menjaga netralitas dalam Pilpres dan Pileg mendatang. 

Kopda Zainal, berpesan agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, dan juga menjaga keamanan dan ketertiban desa masing-masing. 

"Kami harap kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, dan tetap jaga kekompakan dan mari kita sama-sama mensukseskan pemilu 2019 ini dengan aman dan tertib," pesanya. 

Dia menghimbau, kepada yang berhadir agar selalu berkoordinasi apabila terdapat hal-hal yang bersifat menggangu keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

"Disini yang perlu kita pahami bersama adalah, kita harus selalu berkoordinasi satu sama lain, mari kita ciptakan kluet timur kecamatan yang solid dan kompak, insya Allah TNI/Polri akan siap selalu melindungi dan membela rakyat " tambahnya. 

Sementara Camat Kecamatan Kluet Timur Muriadi, S, mengatakan hal yang berkaitan dengan surat ederan yang dikeluarkan oleh Panwaslih Aceh Selatan bahwa para keuchik dan perangkat desa dilarang keras dalam berpolitik praktis. 

"Kita sudah mendapatkan surat edaran dari Panwaslih untuk netral dalam pemilu akan datang, mari kita jaga bersama-sama dan kita patuhi apa yang sudah ditentukan, disini ada TNI/Polri tempat kita untuk berlindung yang siap menjaga kita agar selalu merasa aman," ucapnya. 

Camat Muriadi berterimakasih kepada pihak Koramil dan Polsek karena selama ini kedua Instansi tersebut telah mendukung segala hal kegiatan di Kecamatan Kluet Timur. 

"Saya pribadi sangat-sangat berterimakasih kepada para Babinsa, kapanpun dan apapun kegiatan di kecamatan dan di desa mereka ikut ambil andil, kita sama-sama berharap kedepan kekompakkan terus terjaga," tutup Camat.[Delfi]
Share it:

varia

Post A Comment: