-->








Caleg Gerindra Adakan Sosialisasi Pemilu Bersama Masyarakat Sungai Pauh 

30 Maret, 2019, 18.04 WIB Last Updated 2019-03-31T01:05:22Z
LANGSA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Ir.H. T.A Khalid, MM, dan Caleg DPRA Jauhari Amin, dari Partai Gerindra adakan sosialisasi pemilu bersama masyarakat Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum'at (29/03/2019) malam. 

Dalam acara itu, TA Khalid, MM, menyampaikan bahwa untuk pemilu kali sangat berbeda dengan pemilu sebelumnya, karena tahun ini pemilih akan menerima lima surat suara mulai dari calon Presiden, DPD, DPR RI, DPRA, DPRK. 

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Langsa agar dapat lebih memahami dan teliti dimana perbedaan kertas surat suara nantinya," ujar T.A Khalid yang juga sebagai Ketua DPW Gerindra Aceh. 

"Surat suara nanti hanya ada nama-nama saja, kecuali calon Presiden dan DPD yang mempunyai gambarnya dan saya harap masyarakat  khususnya Kota Langsa agar dapat meluangkan waktu untuk dapat hadir ke TPS dan memberikan hak suaranya pada 17 April 2019 nanti," harapnya. 

Sementara itu, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari partai Gerindra H. Jauhari Amin, SH, mengajak masyarakat Gampong Sungai Pauh untuk menyukseskan acara pesta demokrasi rakyat pada Pemilu yang akan datang. 

"Saya minta kepada masyarakat, untuk mendukung dan memilih kami sebagai wakil rakyat nantinya. Untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Bapak Prabowo/Sandi nomor urut 2, Untuk DPR RI, Ir. T.A Khalid MM nomor urut 2, Untuk DPRA, H.Jauhari Amin, SH, MH, dengan nomor urut 2 dan untuk DPRK, Iswanto dengan nomor urut 1," pintanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Irwanto selaku Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa. Ia meminta kepada seluruh warga kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro, untuk memenangkan pesta Demokrasi pada pemilu nantinya. 

"Mari kita sama-sama ke TPS untuk mendukung saya dan teman seperjuang saya. Karena bila nanti mereka terpilih menjadi wakil rakyat, maka kita lebih mudah untuk meminta Aspiranya," ajak Irwanto yang juga sebagai anggota DPRK Langsa. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Langsa, A.Rahman Puteh menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana untuk menyediakan tempat dan meluangkan waktu untuk menyukseskan acara ini. 

"Alhamdulillah acara Sosialisasi Pemilu bersama masyarakat Gampong ini berjalan dengan sukses dan damai," tutur Raman. (Mahfud)
Komentar

Tampilkan

Terkini