-->




DPD II Kota Langsa Lantik 1000 Pimdes dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar

30 Maret, 2019, 16.05 WIB Last Updated 2019-03-30T09:05:11Z
LANGSA - DPD II Kota Langsa melantik 1000 personil Pimpinan Desa (Pimdes) dan kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) di Tirta Convention Hall, Jalan T. M Bahrum, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (30/03/2019). 

Pelantikan Pimdes dan Pimkec itu dilakukan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, S.Pd, yang juga sebagai Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk partai tersebut.

Dalam acara tersebut, Amri menyampaikan harapannya agar Pimdes dan Pimpinan Kecamatan yang dilantik tersebut yang merupakan ujung tombak pemenangan Ketua DPD II partai Golkar Kota Langsa sekaligus Caleg DPR-RI nomor urut 1 Dapil 2 Aceh Ilham Pangestu serta Caleg DPRK dan DPRA. 

"Kami berharap para anggota yang baru dilantik ini dapat memenangkan para caleg dari Partai Golkar," ujarnya. 

Ia juga mengatakan, pada pemilu tahun 2019 ini partai Golkar Kota Langsa menargetkan perolehan 6 kursi di parlemen tingkat DPRK Langsa.

"Saat ini perolehan kursi partai Golkar di DPRK Langsa sebanyak 4 kursi, bila melihat semangat hari ini dari para Pimdes dan Pimpinan Kecamatan yang hadir, Insya Allah target 6 kursi di parlemen tingkat DPRK Langsa bisa direbut oleh Partai Golkar pada Pemilu serentak 2019 nanti," ungkap Khairul Amri seraya menandaskan hasil itu dapat diraih bila mesin partai kompak dan solid bekerja dilapangan. 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Kota Langsa harus bersatu untuk mewujudkan harapan terhadap sebuah perubahan. 

"Tidak akan berubah nasib satu kaum, bila kaum itu sendiri tidak ingin merubahnya," kata Ilham Pangestu. 

Menurutnya,  predikat Provinsi Aceh sebagai daerah termiskin se-sumatera sangat melukai hati rakyat. Padahal anggaran Aceh terbesar ketiga setelah DKI dan Provinsi Papua. 

"Karena itu, mari kita bersama-sama untuk menjadikan rakyat Aceh lebih sejahtera dan bermartabat," kata Ilham Pangestu seraya menandaskan Pileg 2019 merupakan momentum bagi rakyat Aceh terhadap sebuah perubahan.[Sm/Mahfud] 
Komentar

Tampilkan

Terkini