Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jelang Pembukaan MTQ Abdya, Panitia Kebut Persiapan Arena 

Share it:
ABDYA - Dua hari jelang hari pembukaan, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VII tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) seluruh Panitia terus kebut pembuatan Arena MTQ yang dilaksanakan di komplek Mesjid Agung Gampong Seunaloh, Blangpidie. 

"Dalam menentukan tata letak arena telah kita musyawarah dengan semua panitia dan Wakil Bupati beberapa hari yang lalu, satu memang enak dipandang mata dan itu kita sepakat semua," jelas Kepala Dinas Syariat Islam Rajuddin, S.Pd. MM kepada awak media, Rabu (13/03/2019). 

Menurutnya, semua tempat yang kita buat kita sepakati bersama seperti saat sekarang ini ada Ketua umum, ketua harian, ketua pelaksana, ketua yang bertanggung jawab dengan kesiapan tempat, semua ada disini dan itu memudahkan kita dalam bekerja menyelesaikan arena MTQ. 

Sehingga, katanya, semua yang dibutuhkan untuk seluruh kegiatan bisa kita siapkan dengan sempurna sebelum hari pembukaan nantinya."Kita berusaha mendekor arena seindah dan senyaman mungkin baik untuk peserta maupun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut," jelas Rajuddin. 

Selain itu tambahnya, pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-VII tingkat Kabupaten direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim pada 15 Maret nanti. Kita usahakan besok semua sudah siap," ujarnya singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: