-->








Obati Kerinduan Warga, Muslim Kunjungi Gampong Alue Sentang

31 Maret, 2019, 21.43 WIB Last Updated 2019-03-31T14:43:03Z
LANGSA - Masyarakat Gampong Alue Sentang, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur menyambut kedatangan Anggota DPR-RI Komisi III Fraksi Partai Demokrat, Muslim, SHi, MM ke gampong tersebut, Minggu (31/03/2019). 

Kunjungan Muslim ke Gampong Alue Sentang tersebut merupakan kegiatan RESES tahun 2019 Daerah Pemilihan II sekaligus untuk bersilaturahmi dan meninjau langsung kondisi masyarakat di desa pedalaman di Aceh Timur itu. 

"Alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi dan Reuni dengan warga disini. Saya berharap kepada masyarakat agar dapat memenangkan saya dalam pemilu akan datang," pinta Muslim saat memberikan kata sambutannya dihadapan Warga Gampong Alue Sentang.

Dalam pertemuan tersebut, Muslim meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan keinginan atau pertanyaan. "Silahkan anda bertanya kepada saya apa yang ingin disampaikan," ujar putra kelahiran Alue Kumba, Kabupaten Aceh Timur.

Beberapa warga yang mendapat kesempatan pun langsung menyampaikan keinginannya. Masyarakat Alue Sentang meminta agar pemerintah dapat membangun jalan lintasan yang kondisinya rusak dan membangun jembatan didaerah mereka. 

"Kami minta kepada bapak agar dapat membangun jalan yang merupakan satu-satunya lintasan menuju ke kota, karena kondisinya saat ini rusak parah," ujar salah seorang warga Alue Sentang. 

Sementara itu, Zailani, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat, Kecamatan Birem Bayeun menyampaikan bahwa kehadiran anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini sudah lama dinantikan masyarakat Alue Sentang. 

"Masyarakat disini sudah lama sangat ingin bertemu bapak Muslim, mereka berkeinginan menyampaikan langsung keluh-kesah tentang keadaannya," ungkap Zailani. 

Usai bersilaturahmi dan mendengarkan keluh-kesah masyarakat Gampong Alue Sentang, Muslim beserta rombongan melanjutkan perjalananya untuk menemui masyarakat Kecamatan Rantau Selamat dan Sungai Raya.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini