Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pemilu 2019 Berjalan Lancar, Situasi Keamanan di Abdya Kondusif 

Share it:
ABDYA - Usai dilaksanankan seluruh Tahapan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) situasi keamanan tetap kondusif hingga rekapitulasi di tingkat Kabupaten.  
Kepastian kondisi tersebut disampaikan Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK melalui Wakapolres Abdya, Kompol Ahzan, SH, SIK, MSM pada press release bersama awak media di Aula Mapolres setempat. Jumat (03/05/2019) di Blangpidie. 

Dalam rilis tersebut, Wakapolres yang didampingi Kabag OPS Polres Abdya, AKP Haryono memastikan bahwa situasi pasca Pemilu di kabupaten Abdya hingga saat ini berjalan aman, lancar dan kondusif. 

"Higga tahapan rekapitulasi tingkat Kabupaten yang sudah dilaksanakan, Abdya tetap dalam situasi aman dan terkendali,” tegas Kompol Azhan. 

 Lebih lanjut, Wakapolres Kompol Ahzan menjelaskan, semenjak dimulainya tahapan pemilu Polri bersama TNI telah mengawal semua tahapan hingga selesai rekapitulasi suara pada tingkat kabupaten. 

"Termasuk pasca pemungutan dan penghitungan suara dan juga pergeseran logistik pemilu yang berjenjang hingga ke Provinsi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini," sebut Kompol Ahzan. 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat supaya tetap tenang dan menjaga situasi yang sudah semakin kondusif pasca Pemilu. 

"Kalau ada yang merasa tidak puas dengan hasil Pemilu bisa melaporkan kepada pihak terkait seperti Bawaslu dan Panwaslih namun secara keseluruhan pelaksanaan pemilu berjalan sukses dan aman," ungkapnya singkat.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: