Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PAUD Pusaka Adakan Perpisahan

Share it:
LANGSA - Mengakhiri masa sekolah, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pusaka, Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa menggelar acara perpisahan di tempat Sekolah setempat, Kamis (02/05/2019). 

Kepala Paud Bunda Pusaka, Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Langsa khususnya warga setempat yang selama ini telah mempercayakan anak-anak nya untuk belajar di Paud Bunda Pusaka ini. 

"Terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayai kami untuk menyekolahkan ketempat sekolah ini. Mudah-mudahan ilmu yang telah kami ajari kepada anak-anak dapat berguna," tuturnya. 

Ia menceritakan, meskipun dirinya  belum genap setahun bergabung di Paud ini, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk paling terbaik kepada murid-murid disini. 

Salah seorang wali murid Paud Bunda Pusaka Nuzuliana mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pembimbing Paud yang telah memberikan ilmu kepada anak-anaknya. 

Untuk itu, para orang tua hanya bisa memohon pada ALLAH agar apa yang ibuk ibuk ajarkan pada anak anak kami dapat balasan dari nya. 

Amatan LintasAtjeh.com , pembukaan acara perpisahan anak anak Paud di sambut dengan tarian Ranup Lampuan yang di bawakan oleh anak anak Paud Bunda Pusaka, di lanjutkan dengan lomba baca ayat ayat pendek dan lain sebagainya. [Mahfud]
Share it:

varia

Post A Comment: