Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sabyan Banyak Job Ramadan, Nissa Ungkap Kesiapan Stamina

Share it:
JAKARTA - Bulan Ramadan akan segera datang dalam hitungan hari. Bulan Ramadan diibaratkan sebagai bulan yang penuh berkah untuk muslim di seluruh dunia. Hal itu juga dirasakan oleh grup musik beraliran religi, Sabyan Gambus.

Di bulan Ramadan tahun ini, grup musik yang beranggotakan Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis), Ayus (keyboard), Kamal (pemain darbuka), Tebe (pemain biola), dan Sofwan (perkusi) ini mengaku kebanjiran job. Bahkan sang vokalis, yaitu Nissa mengaku tawaran job di bulan Ramadan tahun ini lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini tentunya membuat mereka bersyukur.

"Jauh lebih padet tahun ini, alhamdulillah. Kalau off air kita ada, alhamdulillah. Tapi kita di on air-nya yang lebih banyak di tv," ungkap Nissa saat ditemui di di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Mei 2019.

Mendapatkan banyak tawaran job saat bulan Ramadan ternyata membuat para personel Sabyan menyiapkan banyak hal agar bisa tampil baik di hadapan penonton. Apalagi mereka harus manggung saat berpuasa.

"Persiapannya ya seperti orang pada umumnya saja. Mempersiapkan diri dan mungkin berbeda kali ya. Karena aktivitasnya akan lebih padat. Jadi kita harus jaga stamina, kayak gitu aja sih," ungkap Nissa.

Diketahui, Sabyan Gambus baru saja merilis album perdana yang diberi judul Bismillah tepat pada Jumat, 3 Mei 2019. Album ini berisi sembilan lagu yang di antaranya terdapat beberapa lagu lama dan lagu baru.[Viva] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: