-->








Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Abdya Gelar Aneka Kegiatan 

18 Juni, 2019, 21.24 WIB Last Updated 2019-06-18T14:24:59Z
ABDYA - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan kegiatan donor darah yang melibatkan puluhan personel Polri serta Bayangkari di Aula Polres setempat, Selasa (18/06/2019). 

Kapolres Abdya AKBP Moh Basori melalui Waka Polres Kompol Ahzan mengatakan kegiatan donor darah yang dilakukan hari ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) rumah sakit umum daerah Teungku Peukan setempat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. 

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama berikut sebagai bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Barat Daya. 

"Diharapkan donor darah ini bisa menyelamatkan banyak nyawa dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya," Sebut Waka Polres. 
Ia juga menambahkan, sehari sebelumnya Polres Abdya juga melaksanakan anjangsana di mengunjungi pesantren Jabal Nurjadid di Kecamatan Lembah Sabil dan juga mengunjungi anggota yang sakit berat di Kecamatan Blangpidie dan Susoh.

"Masih ada kegiatan lain yang kita laksanakan dalam Minggu ini seperti kegiatan Bhakti Sosial membersihkan TPI Ujong Serangga Susoh, Jalan santai dan lomba Bhabinkamtibmas,"ungkap Waka Polres singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini