0 Semarakkan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Aceh Tamiang Gelar Lomba Foto dan Vlog  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Semarakkan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Aceh Tamiang Gelar Lomba Foto dan Vlog 

Share it:
ACEH TAMIANG - Tanggal 01 Juli 2019 menjadi hari istimewa bagi Korsp Baju Cokelat (Polri) yang sudah berusia 73 tahun dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melalui Kasubbag Humas Ipda Didik Surya kepada LintasAtjeh.com, Minggu (16/06/2019) menyampaikan, sejumlah rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke 73 telah dipersiapkan secara matang.

Kasubbag Humas turut menjelaskan, beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti; lomba foto dan vlog dengan tema "Kedekatan TNI-Polri Dengan Masyarakat" untuk kategori Umum. 

Sedang untuk kategori TNI-Polri dengan Tema "Soliditas TNI dan Polri membangun negeri". Lanjutnya lagi, foto dapat diambil dengan segala jenis kamera (DSLR, pocket, mirrorless, handphone, dll). 

Hasil foto dan vlog dikirim pada tanggal 15 s.d 26 Juni 2019 mendatang, dengan alamat panitia HUT Bhayangkara pusat, HutBhayangkara.73@.go.Id. 

Adapun total hadiah Rp.60.000.000.- (Enam Puluh Juta Rupiah) untuk katahori umum, dan Rp.45.000.000.- (Empat Puluh Lima Juta Rupiah) untuk katagori TNI - Polri. 

"Para peserta lomba juga wajib memenuhi persyaratan dengan hasil karya di tahun 2019. Kapasitas foto dan Vlog maksimal 3 MB" demikian kata Kasubbag Humas, Ipda Didik Surya. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: