-->








Kodim 0107/Aceh Selatan Laksanakan Wasbang dan PLS, Ini Tujuannya!

22 Juli, 2019, 18.35 WIB Last Updated 2019-07-22T11:35:14Z
ACEH SELATAN - Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan kegiatan Wasbang dan pengenalan lingkungan sekolah (PLS) kepada siswa-siswi SMP, SMA, SMK atau sederajat TA 2019 di jajaran wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan, Senin (22/07/2019).

Bati Wanwil Serka Dino sekaligus sebagai koordinator lapangan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan para siswa-siswi di sekolah, karena mereka adalah penerus bangsa.

Di samping itu, Serka Dino juga memberikan materi kedisiplinan dan latihan baris-berbaris guna mendidik karakter mereka.

"Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar ke depan bisa ikut membangun bangsa ini menjadi lebih maju," kata Serka Dino.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda. Sebab, di masa kini banyak para siswa-siswi yang mulai luntur pengetahuannya tentang bangsa dan negaranya sendiri.

"Para pelajar ini adalah penerus masa depan kita yang akan datang. Untuk itu mari kita jaga bersama supaya ke depannya dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini