Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pendukung dan Relawan Kecewa, Prabowo Tegaskan Tak akan Tawar Menawar

Share it:
JAKARTA - Prabowo Subianto mengatakan tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yaitu Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur. 

Penegasan itu disinyalir untuk menyikapi timbulnya pro kontra di kalangan para pendukung dan relawan 02 saat Pilpres 2019.

Untuk informasi, pertemuan Prabowo-Jokowi dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Keduanya juga sama-sama menaiki MRT ke stasiun Senayan.  

Namun pertemuan kedua kontestan Pilpres 2019 ini justru menimbulkan kekecewaan para pendukung dan Relawan Prabowo yang dianggap telah melakukan 'rekonsiliasi' dan tidak konsekuen untuk menjadi oposisi pemerintah karena menganggap ada kecurangan saat Pilpres.

Berikut postingan Prabowo dalam akun instagramnya, Minggu (14/07/2019):

Assalamualaikum Wr. Wb.

Seluruh hidup saya telah saya persembahkan kepada kepentingan Bangsa dan Republik Indonesia. Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur. Indonesia yang berdiri diatas kaki kita sendiri. Rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri. Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45. 
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih @evysdesigno atas karya ilustrasinya.[Red]
Share it:

politik

Post A Comment: