-->



Kodim 0110 Abdya Gelar Lepas Sambut Dandim 

21 Agustus, 2019, 18.13 WIB Last Updated 2019-08-21T11:13:02Z
ABDYA - Jajaran Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar lepas sambut Dandim dari Letkol Arm Iwan Aprianto kepada Dandim baru Letkol Czi M. Ridha Has ST.MT. Kegiatan lepas sambut tersebut berlangsung di aula Makadim Abdya komplek perkantoran jalan bukit hijau, Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Rabu (21/082019). 

Hadir dalam acara lepas sambut Dandim tersebut, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, ketua DPRK Abdya, Zaman Akli, Kajari Abdya, Abdur Kadir, Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK, Kepala PN Blangpidie, Zulkarnain, para kepala SKPK, OKP, Ormas dan tamu undangan lainnya.

Diketahui pergantiian Dandim tersebut tertera dalam surat perintah Komandan Korem 012/Teuku Umar Nomor Sprin/631/VI/2019 tanggal 29 Juni 2019 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Korem 012/Teuku Umar. 

Dalam sambutannya, Dandim baru Abdya, Letkol Czi M. Ridha Has ST, MT mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja dan membantu pemerintah daerah dan menjaga kemanan di kabupaten Abdya. 

"Tentunya saya ingin mengajak kita semua yang ada dalam jajaran Kodim Abdya untuk sama-sama kita membantu pemerintah daerah serta menjaga kemanan di kabupaten Abdya ini,” ungkap putra Abdya itu.

Sementara itu, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama selaku anggota Forkopimda yang selama ini sudah mendedikasikan dirinya untuk kabupaten Abdya. 

"Selaku pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada pak Iwan yang selama ini selalu menemani hari-hari dan konsultasi kita dalam segala aspek selaku anggota Forkopimda. Sebagai sahabat, saya akan selalu berdoa semoga ditempat yang baru pak Iwan lebih nyaman, Insya Allah sukses,” sebut Akmal Ibrahim.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini